Games Bola Bola

Games Bola Bola-Heynckes Sesalkan Peluang Terbuang

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, tak mau menjadikan strategi bertahan Chelsea sebagai biang kekalahan timnya di final Liga Champions. Menurutnya, timnya kalah karena tak mampu memaksimalkan peluang.

Bayern takluk dalam laga di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB. Setelah kedudukan tetap imbang 1-1 hingga 120 menit, Die Roten kalah 3-4 dalam adu penalti.

Bayern sebenarnya bisa menghindari extra time dan adu penalti kalau mereka lebih tajam di depan gawang. Faktanya, dari 35 tembakan yang mereka lepaskan, cuma tujuh yang tepat sasaran dan cuma satu yang berujung gol.

Heynckes mengaku sudah memprediksi Chelsea akan bermain bertahan. Tak mau mengambinghitamkan taktik defensif The Blues, dia lebih memilih untuk menyalahkan timnya sendiri yang membuang banyak peluang.

“Kami harus menyalahkan diri sendiri setelah mendapatkan begitu banyak peluang tanpa bisa memaksimalkannya. Saat Anda mencetak gol di menit ke-83, Anda harus mempertahankan keunggulan,” sahut Heynckes di situs resmi UEFA.

“Lalu kami mendapatkan penalti di perpanjangan waktu. Adu penalti seperti lotre, kami tahu itu dari sejarah,” tambahnya.

“Chelsea jadi tim yang beruntung hari ini. Mereka bermain dengan cara yang terbaik buat mereka dan saya ingin memberi selamat atas penampilan mereka,” ujar Heynckes.

“Ini adalah kekalahan yang sangat pahit. Kami tak bisa menyalahkan Chelsea atas cara main mereka. Saat Anda punya begitu banyak peluang, Anda harus memanfaatkannya. Kami tak melakukan hal itu hari ini dan itulah kenapa kami kalah,” kata eks pelatih Real Madrid ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s