Tangkas Online

Tangkas Online-Bayern Boleh Pakai Dressing Room-nya

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Meskipun tidak berstatus sebagai tim tuan rumah, Bayern Munich diperkenankan UEFA untuk menempati dressing room milik mereka di Allianz Arena di pertandingan final Liga Champions.

“Ya, itu benar,” ungkap seorang ofisial Bayern kepada Reuters, Rabu (16/5/2012), saat ditanya kebenaran hal tersebut.

Allianz Arena memiliki empat ruang ganti pemain (dressing room). Dua milik Bayern dan klub lain yang bermarkas di stadion ini: TSV 1860 Munich; dua lagi untuk tim tamu kedua klub tersebut.

Untuk final Liga Champions hari Sabtu mendatang, atau Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, Bayern resminya akan bermain di tempat netral, bukan sebagai tim tuan rumah pemilik stadion. Allianz Arena sudah ditentukan sebagai tempat final tahun ini oleh UEFA sejak dua tahun lalu.

Pada pertandingan puncak tersebut Bayern diberi label “home team” untuk kepentingan marketing dan logistik, tapi bukan karena tampil di kandang sendiri. FC Hollywood dan Chelsea tetap dianggap bermain di tempat netral, dan kepada keduanya diberi jatah tiket yang sama untuk suporternya, sekitar 17.500.

Dalam sejarah kompetisi ini, baru empat kali sebuah tim bermain di stadion milik mereka di partai final. Dua yang pertama sukses menjadi juara, yaitu Real Madrid (1957) dan Inter Milan (1965). Sedangkan yang ketiga, AS Roma (1984), kalah dan cuma jadi runner-up.

Leave a comment