Bolatangkas

Bolatangkas-Karier Del Piero di Juve Ditutup dengan Penyesalan

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Final Coppa Italia yang menjadi laga pamungkas Alessandro Del Piero bersama Juventus idelanya dilalui dengan pesta kemenangan. Tapi ada daya, Bianconeri malah kalah atas Napoli. Alex pun menyesali hasil laga itu.

Musim ini menjadi musim terakhir Del Piero bersama Juventus. Setelah bersama selama 19 musim, manajemen klub memutuskan tak memperpanjang kontrak pesepakbola berusia 37 tahun itu.

Di Seri A, Del Piero menyudahi kebersamaannya dengan Juventus dengan sangat manis. Dia mencetak satu gol penentu kemenangan di pekan 38 dan sekaligus memberi gelar Scudetto nomor 28.

Namun di laga resmi yang benar-benar menjadi momen perpisahan, Juventus malah kalah atas Napoli. Pada final Coppa Italia, dua gol Edinson Cavani dan Marek Hamsik membuat Napoli keluar sebagai juara berbekal keunggulan 2-0.

“Ada penyesalan, karena kalah di final selalu meninggalkan pahit di mulut, tapi kami harus memandang ke depan,” sahut Del Piero di Football Italia.

“Dalam beberapa pekan terakhir begitu banyak emosi telah tercampur. Ini telah menjadi musim yang fantastis dan saya bangga dengan semua yang telah saya dapatkan,” lanjut pemain yang total menjalani 705 laga bersama ‘Si Nyonya Tua’.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s