Download Bola Tangkas

Download Bola Tangkas-Torres Minta Kejelasan Terkait Masa Depannya

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Usai memenangi Liga Champions, masih ada yang mengganjal dalam diri Fernando Torres. Kerap jadi cadangan, dia akan meminta kejelasan dari manajemen The Blues soal kepastian masa depannya.

Torres mengaku kecewa saat dirinya tak dimainkan sebagai starter di final Liga Champions kontra Bayer Munich. Masuk sebagai pemain pengganti, kontribusi El Nino dalam laga tersebut memang jauh dari maksimal.

Inilah yang menjadi persoalan utama Torres. Mengalami peningkatan performa sementara dirinya masih kerap jadi cadangan, striker internasional Spanyol itu berniat menanyakan rencana klub terhadap dirinya.

“Saya pikir saya akan dimainkan (sejak awal) dalam pertandingan ini dan saya tidak dapat membayangkan kalau saya tidak dimainkan. Tapi pada akhirnya saya bisa berpartisipasi dan memberikan sesuatu pada tim. Saya sungguh gembira,” sahut Torres seperti diberitakan ESPNStar.

“Musim ini saya merasakan sesuatu yang tak pernah saya rasakan sebelumnya. Saya merasa mereka (klub) telah memperlakukan saya dengan cara yang tidak saya harapkan. Tidak dengan cara sebagaimana saat mereka mengontrak saya. Kami sudah melakukan banyak pembicaraan dan kami akan membicarakan soal masa depan saya,” lanjut dia.

Setelah setengah musim pertama yang buruk, penampilan Torres musim ini sesungguhnya jauh membaik. Terutama setelah Chelsea dibesut Roberto Di Matteo, eks Liverpool dan Atletico Madrid itu mulai sering bikin gol selain rajin memberi assist. Namun tetap saja Torres terhitung masih minim dapat kesempatan main.

“Saya ingin klub memberi tahu saya apa yang akan terjadi dan peran seperti apa yang akan saya dapatkan di tim ini, apa saja tugas-tugas saya, apa yang klub harapkan,” tuntas dia.

Leave a Reply

