Mm Tangkas

Mm Tangkas-Portugal Ditahan Makedonia Tanpa Gol

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Portugal tak tampil impresif sehingga harus puas dengan hasil seri tanpa gol saat menjamu Makedonia dalam persiapannya menjelang Piala Eropa 2012.

Bertanding di Estadio Magalhaes Pessoa yang berakhir, Minggu (26/5/2012) dinihari WIB, Portugal tidak banyak mengancam pertahan lawan sepanjang laga.

Cristiano Ronaldo, sang kapten tim, beberapa kali menebar ancaman namun tidak banyak mendapat suplai bola yang bagus sehingga Portugal kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Nani yang masuk di babak kedua sedikit banyak meningkatkan serangan dari tim tuan rumah. Akan tetapi, hal itu tidak cukup untuk menciptakan gol.

Portugal justru hampir kebobolan di awal babak kedua akibat kesalahan lini belakang. Goran Pandev berhasil lolos dari kawalan di kotak sebelum akhirnya kehilangan bola. Ancaman lain datang di menit 57 dengan sundulan Vance Sikov yang melambung tipis di atas mistar gawang.

Ini adalah kedua kalinya Seleccao das Quinas gagal mencetak gol. Di partai sebelumnya melawan Polandia pada Februari silam, Ronaldo cs juga ditahan 0-0.

Portugal akan melakoni laga ujicoba terakhirnya sebelum Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Turki pada 2 Juni mendatang.

Pasukan Paulo Bento ini tergabung di Grup B bersama Belanda, Jerman dan Denmark dan akan membuka turnamen dengan menghadapi Der Panzer pada 9 Juni.

Susunan Pemain:
PORTUGAL: Beto, Alves, Pereira (Oliveira 80′), Coentrao, Rolando, Moutinho (Meireles 46′), Veloso (Viana 72′), Micael (Nani 63′), Prostiga (Almeida 63′), Quaresma, Ronaldo (Varela 72′)

MAKEDONIA: Bogatinov, Sikov, Noveski, Grncarov, Urdinov (Georgievski 73′), Ristovski, Gligorov (Demiri 52′), Spirovski (Ibraimi 52′), Pandev, Trickovski (Mojsov 85′), Fazli (Hasani 63′)

Leave a comment