Bolatangkas2 Net

Bolatangkas2 Net-Malapetaka Jika Prancis Kembali Tersingkir Dini

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Selama dua gelaran terakhir turnamen besar, Prancis harus angkat koper dengan cepat karena sudah tersingkir di fase grup. Jika terulang lagi, itu dinilai bukan cuma jadi kegagalan melainkan sebuah bencana.

Dua tahun setelah menjadi runner-up Piala Dunia 2006, Prancis malah sudah kandas di fase grup Piala Eropa 2008. Tampil sebagai salah satu favorit, Prancis justru jadi juru kunci grup dengan 1 poin dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Hasil buruk serupa terulang di Piala Dunia 2010. Kali ini isu perpecahan ikut melanda Les Bleus, menyusul dipulangkannya Nicolas Anelka akibat berseteru dengan pelatih Raymond Domenech. Prancis kembali tersingkir sebagai juru kunci grup.

Tahun berganti, Prancis terus berusaha memulihkan reputasi dan prestasi. Itu mengapa tim besutan Laurent Blanc itu diwanti-wanti untuk sebisa mungkin menghindari dua hasil buruk tersebut.

“Itu bukan cuma akan jadi kegagalan, melainkan sebuah malapetaka,” kata gelandang Yann Mvila di Reuters.

Pun begitu, Mvila cukup optimistis dengan peluang timnya meraih sukses. Menurutnya, Prancis tetap harus diperhitungkan sebagai salah satu kandidat serius meraih gelar juara meski menuai hasil buruk di Piala Dunia dan Piala Eropa sebelum ini.

“Kami akan ke Euro untuk meraih kemenangan. Kami lebih pantas dikategorikan sebagai tim lima besar,” tegasnya.

Prancis tergabung bersama Inggris, Ukraina, dan Swedia di Grup D, salah satu grup yang disebut-sebut akan mengetengahkan persaingan cukup sengit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s