Bola Tangkas Online

Bola Tangkas Online-Diprotes, Solskjaer Pilih Bertahan di Molde

Bolatangkasdarat.com adalah tangkas online dengan setelan versi darat terpercaya – Pertemuan Ole Gunnar Solskjaer dengan Aston Villa mengundang reaksi negatif. Manajer yang juga mantan pemain Manchester United itu pun berusaha meredakan suasana dengan mengatakan, ia tak berniat pindah.

“Tapi, tak ada negosiasi. Hanya perbincangan informal saja. Mereka masih punya beberapa kandidat yang akan diajak bicara juga,” ujar Solskjaer ketika mengakui pertemuan tersebut.

Villa memang tengah mencari manajer baru menyusul pemecatan Alex McLeish. Solskjaer adalah salah satu nama yang didekati, berkat prestasinya membawa Molde menjuarai Liga Norwegia pada tahun 2011.

Sebuah jet milik klub tersebut tertangkap kamera tengah mendarat di Norwegia. Jet ini kabarnya dipakai untuk menjemput Solskjaer dan mempertemukannya dengan pemilik klub, Randy Lerner, di Birmingham.

Pihak Molde sendiri tahu dengan ketertarikan Villa terhadap Solskjaer dan sudah memberikan izin untuk berbicara. Namun, belakangan pembicaraan–yang ternyata tak resmi tersebut–malah mengundang polemik.

Sponsor Molde yang sudah terlibat kerjasama selama 20 tahun, Aker ASA, adalah yang pertama kali memprotes pertemuan tersebut. Mereka bahkan berani mengancam membatalkan kerjasama jika Solskjaer benar-benar pindah. Sekadar informasi, Aker dan Molde punya deal sebesar 3 juta dolar AS per tahunnya.

Bahkan kelompok suporter Molde, Tornekrattet, justru ikut mendukung keputusan Aker. Seperti dilaporkan Reuters, juru bicara kelompok suporter tersebut, Eva-Brit Mauseth, mengatakan bahwa Solskjaer akan merusak reputasinya sebagai pahlawan klub jika pergi meninggalkan Molde.

Solskjaer sendiri kemudian membantah akan hengkang. Ia bersikukuh bahwa pertemuannya dengan Villa adalah perbincangan tak resmi, sekaligus menegaskan pilihannya untuk bertahan di Molde.

“Saya sudah lama mengatakan bahwa Premier League adalah ambisi saya. Tapi, saat ini saya tidak mencari pekerjaan baru,” ucapnya.

Chairman Molde, Oystein Neerland, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan memecat Solskjaer hanya karena pertemuan tersebut. Namun, ia mengaku kecewa dengan pertemuan tersebut–meski sudah memberikan izin.

“Kami sadar akan ketertarikan Villa dan tahu soal pembicaraan tersebut. Namun, tetap saja itu adalah sebuah kekecewaan, ketika dia memilih untuk terbang ke Inggris.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s